Bagaimana Cara Menjadi Lelaki Idaman Yang Selalu Dicintai Wanita.





Bagaimana Cara Menjadi Lelaki Idaman Yang Selalu Dicintai Wanita.

Mungkin bagi sebagian pasangan menganggap bahwa memberikan perhatian adalah hal yang sepele, namun justru perhatian dalam sebuah hubungan akan berpengaruh besar pada kelanggengan hubungan anda. Sekecil apapun itu, jangan pernah menganggap hal tersebut adalah sepele. Sekedar untuk diketahui, sikap perhatian adalah salah satu faktor utama yang bisa membuat pasangan anda semakin mencintai dan tergila gila dengan anda. Perhatian itu bisa berupa perhatian- perhatian yang sederhana, seperti mengingatkan makan,Sholat dan menanyakan kondisinya.

Perempuan akan tambah sayang kepada pasangan yang selalu memperlihatkan kebiasaan-kebiasaan hidup yang positif baik dalam segi menjaga kesehatan tubuh, dalam beribadah kepada Tuhan, tidak materialistis, dan lain-lain.selain itu perempuan sangat suka diajak canda ria tertawa bersama, diajak curhat cerita-cerita, namun jangan kaku membawakannya. Doi harus dianggap seperti sahabat dan merasa tidak pernah ditinggalkan baik di saat suka maupun duka sekalipun.Lelaki yang baik pasti tahu bagaimana menjadi teman yang paling bisa mengerti dan perduli dengannya.ingatlah untuk selalu kondisikan anda sebagai sahabat terbaik baginya

Wanita manapun sangat senang dengan yang namanya hadiah. Apalagi jika hadiah itu di berikan lewat kejutan yang unik dan mengesankan, rata - rata dari mereka merasa  sangat terkesan dengan hadiah dan hal yang romantis.Memberi kejutan untuk pasangan wanita merupakan trik jitu untuk melelehkan hatinya. Selain itu memberikan kejutan untuk pasangan wanita merupakan cara ampuh untuk membuatnya tergila-gila. Rajutan asmara yang dibangun pun kian rekat. Lewat kejutan, dia akan terkesan karena Anda peduli dan memperhatikannya .

Bagaimana Cara Menjadi Lelaki Idaman Yang Selalu Dicintai Wanita.

Cobalah memberikan hadiah kesukaan wanita, seperti boneka,tas tangan,dompet, pajangan lucu, atau anda bisa memberikan dia kaos couple. kekasih Anda pasti senang dan bahagia.

Wanita sangat menyukai bunga, sehingga mengejutkannya dengan item ini akan menunjukkan bahwa Anda benar-benar mencintai dia. Dia pun akan merasa istimewa, dan dicintai Anda.

Perempuan suka diajak berandai-anda mengenai masa depan seperti saat menikah, saat hamil, saat bulan madu, saat beli rumah, saat anak sudah besar, saat jadi kakek nenek, dan lain-lain. Semakin sering membahas hubungan jangka panjang maka akan semakin erat hubungan antara laki-laki dan perempuan. Bahaslah yang realistis dan tidak terlalu berlebihan yang akhirnya akan nampak anda sedang membual.

Satu hal terpenting yang harus lelaki tahu bahwa perempuan suka hal hal yang romantis,Buatlah reservasi di restoran yang indah, dan ciptakan suasana romantis dengan lilin, bunga mawar dan lantunan musik lambat. Dijamin, dia tidak akan pernah melupakan momen indah tersebut.

http://zeeriyanti.blogspot.com
Jangan sering cemburu buta kepada pasangan perempuan karena sesungguhnya perempuan akan merasa terkungkung dengan sifat cemburu lelaki yang berlebihan,dan itu bisa membuatnya bosan . Biarkan dia bebas lepas melakukan apa yang ingin dilakukannya selama terlihat wajar dan belum ada bukti kuat pasangan selingkuh dengan orang lain. Ubah kebiasaan-kebiasaan jelek yang tidak diinginkan oleh pasangan anda, misalnya berbohong, jarang mandi, suka marah-marah, doyan judi, suka menggoda wanita cantik yang lewat, sendawa sembarangan, sering pulang malam dan lain sebagainya. Jadilah seseorang yang bertanggung jawab pada pasangan. Pahami tugas masing-masing dan laksanakan sebaik mungkin. Jangan mau seenaknya saja dengan melempar tanggungjawab ke pasangan kita tanpa alasan yang kuat.

Demikian tadi bahasan tentang Bagaimana Cara Menjadi Lelaki Idaman Yang Selalu Dicintai Wanita.

No comments:

Post a Comment