Alasan Wanita Menolak Cinta Pria






Alasan Wanita Menolak Cinta Pria

Wanita selalu punya cara sendiri dalam menolak ungkapan cinta seorang pria. Mereka selalu punya seribu alasan untuk menolak pria yang tak di cintainya meskipun kadang mereka harus berbohong agar pria tersebut tak sakit hati.Apabila anda menyukai seorang wanita, tentu saja hal yang ingin anda lakukan adalah mendekati dan mendapatkan hatinya. Tapi hal terpenting yang harus anda perhatikan adalah siap-siap menerima segala resiko. Karena bagi seorang wanita, alasan apapun bisa dijadikan untuk menolak cowok. Jadi sebelum anda mulai pacaran yang nanti akhirnya diputusin dengan alasan basi, lebih baik anda memiliki persiapan yang matang terlebih dahulu.berikut ini adalah alasan yang klasik diucapkan wanita untuk menolak cinta lelaki yang mengejarnya :

#Setiap wanita memiliki tingkat kematangan emosi dan pemikiran yang berbeda. Meskipun kalau dinilai dari usia seorang wanita sudah dianggap wajar untuk menjalin hubungan dengan pria, namun kalau dari tingkat emosi dan kedewasaan berpikir dirasa masih belum cukup maka wanita ini pasti akan menolak jika ada seorang pria menyatakan cintanya. Umumnya wanita ini akan menjawab aku masih pengen sendiri.

#Tidak sesuai kriteria yang diinginkan orang tua. Mungkin banyak dari orang tua kita yang memiliki prinsip sendiri dengan pasangan yang akan mendampingi anaknya. Seperti agama, ras, ataupun gokamungan. Tapi hal ini bisa saja terjadi. Dan ini menjadi situasi yang sulit untuk anda. Jadi hal ini bukan tidak mungkin terjadi. Tapi sekarang ini banyak yang menggunakan alasan ini yang belum pasti kebenarannya dan belum tentu juga orang tua tahu tentang hubungan anaknya.

# Ngga gentle!!beberapa type wanita tertentu sering menolak pria yang mengejarnya karena hal sepele,misalnya dari cara dia menyatakan cintanya.contoh:Pria menyatakan cinta via SMS atau surat cinta,terang saja ini terkesan tidak gentle walhasil wanita menolaknya.contoh lain yaitu menyatakan cinta dengan ditemani seorang teman saat apel atau main kerumahnya,hal ini terkesan konyol dan membuat wanita tidak suka walaupun awalnya sang wanita juga jatuh hati dengan pria tersebut. wanita memang makhluk Tuhan yang susah dipahami.

#Males pacaran yang paling sering digunakan oleh si wanita untuk menolak pria. Tapi kebenarannya berbeda. Bisa jadi dia lagi males pacaran yang dituju itu adalah anda, jadi dia lagi nggak pengen pacaran sama anda. Bukan berarti dirinya nggak bisa pacaran dengan orang lain juga. Kalau ada yang tertarik dengan si dia, di pasti ingin sekali pacaran. Kata-kata yang sering digunakan biasa “ maaf, sekarang ini saya lagi nggak pengen pacaran aja sih “dan masih banyak lagi.

#Wanita biasa menolak cinta pria yang sudah dianggap kakak/sahabat.bukan berarti mereka tidak menyukai atau menyayangi pria itu ,hanya saja wanita sangat menghormati dia dan tidak ingin ada hal hal buruk yang menimpa hubungan keduanya.jadi dengan berat hati wanita menolak cinta pria itu demi mempertahankan hubungan baik yang sudah lama dijalin.

Naah itulah beberapa alasan Wanita Menolak Cinta Pria.semoga bermanfaat.

2 comments:

  1. Betul sekali bahwa wanita akan berbohong ketika ada pria yang mengungkapkan cinta padanya. Hal ini pun pernah saya alami waktu dulu menyukai seorang cewek. Pada awalnya dia memberikan respons positif ketik saya ajak jalan-jalan pasti mau, tapi hal ini ternyata semuanya palsu, tepatnya pada tgl 3 Desember 2015 lalu aku memberanikan diri mengungkapkan cinta, wktu itu aku ajak dia ke rumahku, dan dia pun berkata bahwa dia tidak di perbolehkan menjalin hubungan oleh orngtuanya, dia takut di marahi orangtuanya jika memiliki cowok saat berkuliah. Tetapi hal yang sangat aneh adalah saya tak sengaja melihat wallpaper hp nya ada foto seorang cowok. Dan dalam hati saya berpikir pasti dia telah berpacaran, hanya saja dia tak mau berterus terang karena takut menyakiti perasaan saya ini. Demikianlah kisah tragis yang telah menimpa diri saya. Sejak saat itu sya sellu murung dan mengalami kesedihan luar biasa. Tapi saya berpikir positif saja dan ikhlas atas cinta yang bertepuk sebelah tangan ini

    ReplyDelete
  2. Minimal deposit 50rb
    Bonus member baru 30%
    Bonus harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/bolay0

    Whatsapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    +6282321807397

    ReplyDelete