Tips Dan Trik Memikat Hati Wanita



Tips Dan Trik Memikat Hati Wanita

Sebagian besar pria berpikir jika mereka tampil trendy dan menarik, mereka akan mudah menarik wanita manapun yang mereka mau. Mereka tidak menyadari bahwa wanita, khususnya mereka yang bernilai dan memiliki intelektual tinggi, selalu MENGUJI setiap pria yang mendekatinya, dengan alasan untuk semakin memastikan apakah pria itu memang disertai dengan support karakter yang kuat.

Anda bisa saja memiliki penampilan yang super keren, tapi jika tidak didukung oleh karakter yang prima, wanita akan langsung kehilangan feeling terhadap Anda. Penampilan hanya akan bisa membantu Anda sejauh kesan pertama, dan fase berikutnya sangat bergantung pada kualitas karakter yang Anda miliki.dan pria ayang berkarakter kuat akan selalu menjadi dirinya sendiri dan selalu percaya diri dalam segala hal,suka tantangan dan mudah bersosialisasi.itulah karakter yang didambakan wanita dari sang pria idaman.

Tips Dan Trik Memikat Hati Wanita

Selain beberapa hal diatas satu point penting yang harus anda ketahui,Kebanyakan wanita ingin mencari pria yang bisa menyenangkan dirinya. Dan untuk mencapai kesenangan tersebut belum tentu bisa diraih dengan uang. Salah satu cara untuk meraih kesenangan tersebut adalah dengan becanda atau dengan sebuah lelucon. Jadi, cobalah untuk menjadi sosok yang humoris didepannya agar wanita tersebut bisa merasa lebih betah jika berada disamping anda.

Dan berikut ini adalah kesalahan-kesalahan cara memikat wanita yang sering dilakukan pria :

# keyakinan akan sebuah pemikiran pria yang salah tentang wanita

- untuk dicintai harus tampan, kaya atau mobil/motornya keren
- mengejar dan mengagung agungkan wanita
- memiliki harapan untuk dicintai
- wanita idaman hanya ada satu dan pantasnya hanya untuk orang tertentu saja.

# Tidak percayadiri dan tidak berani bersikap Confidence

Confidence yang dimaksud adalah suatu keyakinan atau kepercayaan yang total dimana seseorang sepenuhnya percaya, teguh, yakin dan tidak goyah bahwa wanita yang dideketinya tergila gila kepadanya.
Kepercayaan diri itu masalah yang sering dihadapi hampir semua pria, ngrasa tidak layak, takut ditolak dan lain sebagainya.itu tidak penting.be ur self...tetap PD dan pasti anda akan digandrungi para wanita .
Demikian tadi  Tips Dan Trik Memikat Hati Wanita ,semoga bermanfaat. ^_^

No comments:

Post a Comment