Apa Yang Di Butuhkan Wanita Dari Pasangannya?




Apa Yang Di Butuhkan Wanita Dari Pasangannya?

Konon, pria dan wanita itu berbeda, sehingga kebutuhan emosionalnya juga berbeda. Namun tak semua pria dan wanita memahami bahwa mereka memiliki kebutuhan berbeda. Sehingga sering terjadi, mereka mendapatkan dari pasangannya apa yang sebenarnya tidak mereka butuhkan. Begitupun sebaliknya, mereka memberikan kepada pasangannya apa yang sebenarnya tak dibutuhkan oleh si pasangan. Hal itu terjadi karena mereka berasumsi bahwa apa yang mereka dambakan/kehendaki, maka itu juga yang dibutuhkan oleh pasangannya. Sehingga, yang mereka berikan adalah apa yang mereka butuhkan sendiri, bukan kebutuhan pasangannya.

Dalam hidup berpasangan sebagai suami, pria harus mengerti mengapa wanita lebih banyak menuntut perhatian. Bagi wanita ia ingin selalu menjadi seseorang yang nomor satu dalam kehidupan pasangannya. Ia akan sangat senang bila dirinya menjadi prioritas bagi pasangannya. Jika dalam kehidupannya dia tidak mendapatkan cukup perhatian maka dia akan merasa tidak dihargai, tidak dianggap dan ia merasa tak ada di sisi pasangannya.

Salah satu tanda cinta bagi perempuan adalah perhatian. Wanita akan merasa senang ketika memberi sekaligus menerima perhatian dari pasangan. Mereka akan merasa istimewa dan dicintai jika kekasihnya memberikan perhatian.

Selain perhatian, hal yang dianggap penting dalam hubungan asmara oleh wanita adalah rasa dimengerti. Karenanya pasangan harus bisa mendengarkan keluh kesah si wanita tanpa menghakimi. Pasangan yang tidak memaksakan kehendak ini akan membuat wanita merasa di mengerti.

Meskipun butuh perhatian, rupanya wanita juga tidak ingin diperlakukan berlebihan oleh pasangannya. Yang pada akhirnya membuat dia menjadi posesif. Buatnya sudah cukup memberinya perhatian-perhatian kecil yang berarti besar baginya. Misalnya memberinya pelukan secara tiba-tiba. Itu akan membuatnya sangat dicintai. Sesekali mengucapkan cinta padanya, karena wanita tidak hanya butuh tindakan sebagai ungkapan cinta kekasihnya. Tetapi dia juga rindu pasangannya mengucapkan kata cinta secara langsung. Itu akan sangat membahagiakannya.
 
 Apa Yang Di Butuhkan Wanita Dari Pasangannya?

Wanita akan merasa dicintai jika dia dihormati. Jika pasangan sudah mengakui wanita sebagai pacarnya di depan teman-teman atau keluarganya, itu akan membuat si wanita merasa bahagia dan dicintai. Wanita akan merasa dihormati bila pria menanggapi dengan mengakui dan mengutamakan hak-hak, harapan dan kebutuhan-kebutuhan wanita.

Perlu dititik beratkan bahwa salah satu perbedaan kebutuhan emosional antara pria dan wanita adalah, Wanita membutuhkan bukti verbal kalau pasangan cinta padanya. Misalnya, wanita tidak akan pernah bosan menerima ungkapan rasa cinta dan sayang yang diutarakan lewat kata-kata. Demikian pula, perempuan membutuhkan kata “jadian” terucap dengan jelas, tegas dan langsung sebagai bukti keabsahan hubungan sedangkan pria tak perlu ucapan verbal untuk mengetahui cinta. Cukup dengan anggukan atau tanda persetujuan lainnya, dia sudah merasa mantap melanjutkan hubungan dengan wanitanya.
Demikian tadi wacana tentang  Apa Yang Di Butuhkan Wanita Dari Pasangannya?,semoga bermanfaat bagi hubungan anda dengan pasangan.

Salam Cinta ,RiyantIDR ^_^

1 comment:

  1. Minimal deposit 50rb
    Bonus member baru 30%
    Bonus harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/bolay0

    Whatsapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    +6282321807397

    ReplyDelete