Mengapa Kita Merasa Sulit Menemukan Pasangan Hidup/Jodoh ???

Blog Tentang Wanita Dan Cinta



Mengapa Kita Merasa Sulit Menemukan Pasangan Hidup/Jodoh ???

Banyak faktor yang menjadi penyebab keterlambatan mendapat jodoh baik bagipria maupun wanita. Faktor utama ada didalam diri mereka masing masing yang merupakan mental blocking, yang tanpa disadari menjadi penghalang bagi datangnya jodoh bagi mereka . Umumnya mereka tidak menyadari adanya mental blocking tersebut. Untuk memuluskan jalan bagi menemukan jodoh, carilah mental blocking yang ada pada diri masing masing. Singkirkan mental blocking tersebut.

Mental blocking merupakan sistim didalam hati dan fikiran (alam bawah sadar) yang menutup dan merintangi jalan untuk mendapatkan jodoh bagi seseorang. Ia bekerja secara otomatis.Keberadaan mental blocking umumnya tidak disadari oleh yang bersangkutan. Berikut ini beberapa model mental blocking yang bisa menghambat jalan perjodohan:
  • Tidak akan berumah tangga kalau belum meraih sukses seperti punya rumah, mobil, dan jabatan tertentu (mendahulukan karir).
  • Ingin menyelesaikan studi dahulu hingga mencapai S2 atau S3
  • Ingin membiayai adik adik hingga semuanya menjadi sarjana
  • Ada trauma (melihat orang tua atau tetangga), kuatir disia siakan suami yang tidak bertanggung jawab.
  • Kuatir tidak mendapat kebebasan dari suami seperti yang didapat selama ini.
Berikut Ini Adalah Tips Dan Trik Jitu Menemukan Jodoh : 

Tips Cara Mendekati Wanita Yang Baik Dan Benar
http://zeeriyanti.blogspot.com
Kebanyakan pria terjebak dengan terlalu banyak berpikir mengenai apa yang harus dikatakan. Mereka percaya bahwa ada satu kata ajaib yang mampu bekerja dengan baik dalam segala situasi. Para pria melatih diri dengan kata-kata yang tepat, dan berharap kata pembuka itu mampu membuat perempuan tertarik padanya.Baca Selengkapnya . . .

Tips Dan Trik Memikat Hati Wanita 
http://zeeriyanti.blogspot.com
 Sebagian besar pria berpikir jika mereka tampil trendy dan menarik, mereka akan mudah menarik wanita manapun yang mereka mau. Mereka tidak menyadari bahwa wanita, khususnya mereka yang bernilai dan memiliki intelektual tinggi, selalu MENGUJI setiap pria yang mendekatinya, dengan alasan untuk semakin memastikan apakah pria itu memang disertai dengan support karakter yang kuat.Baca Selengkapnya . . .

Do'a Meminta Jodoh 
http://zeeriyanti.blogspot.com
Do'a Meminta Jodoh ,Hari ini genap sudah 29 th usia saya.banyak ucapan dan do'a do'a saya dapatkan dari para sahabat,kerabat juga keluarga.huummm ... sudah bisa ditebak harapan mereka di usia saya yang tergolong matang bagi seorang wanita ini.semua berharap entheng jodoh.yang tadinya saya tidak berpikir ke arah sana tiba tiba saya jadi berpikir juga,alangkah indahnya harapan itu.Baca Selengkapnya . . .

The Hidden Power Of Smile. 
Tersenyum adalah salah satu bahasa tubuh yang sarat akan makna. Sebuah ungkapan hati yang tak terucap dengan kata-kata, namun maknanya begitu luas dan dalam. Tersenyum sebenarnya teramat sederhana sekali, saking sederhananya hampir nyaris tak membutuhkan sedikitpun tenaga, karena hanya tinggal menarik kedua ujung bibir kebelakang, menyipitkan kelopak mata kita dan mempertahankanya hanya untuk beberapa detik saja.Baca Selengkapnya . . .

Mengapa Kita Merasa Sulit Menemukan Pasangan Hidup/Jodoh ???

/b>

6 comments:

  1. 21 hari bertemu jodoh
    cobalah http://goo.gl/so33qm

    ReplyDelete
  2. Sulit jodoh?Cinta sll bertepuk sebelah tangan?Pacar kabur dg org lain dll?bisa jadi karena kutukan atau doa2 orang2 yg pernah dikecewakan dll.Solusi dg doa2 dan ritual khusus.Hub : 0815 6766 2467.Biaya/mahar seikhlasnya krn niat menolong sesama.

    ReplyDelete
  3. Minimal deposit 50rb
    Bonus member baru 30%
    Bonus harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/bolay0

    Whatsapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    +6282321807397

    ReplyDelete