Bagaimana Cara Mendapatkan Cinta Sejati???



Bagaimana Cara Mendapatkan Cinta Sejati???

“Para pecinta sejati tak suka berjanji. Tapi begitu mereka memutuskan untuk mencintai, mereka akan segera membuat rencana untuk memberi…”

Mendapatkan cinta sejati tentunya adalah idaman semua orang. Namun masalahnya tidak mudah menemukan cinta sejati. Meski sulit untuk menemukan cinta sejati, namun kita tetap harus berusaha.dan tentang bagaimana cara mendapatkan cinta sejati??? sebelumnya kita harus memahami dulu apa itu cinta.berikut ini adalah beberapa kata kata tentang cinta dan wanita oleh Khalil Gibran untuk membuka pikiran kita untuk mengenal cinta dan menemukan cara bagaimana  mendapatkan cinta sejati dari wanita :

# "Seorang wanita telah dilengkapi oleh Tuhan dengan keindahan jiwa dan raga adalah suatau kebenaran, yang sekaligus nyata dan maya, yang hanya bisa kita fahami dengan cinta kasih, dan hanya bisa kita sentuh dengan kebajikan"

# Aku ingin mencintaimu dengan sederhana... seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu... Aku ingin mencintaimu dengan sederhana... seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada...

#Alangkah buruknya nilai kasih sayang yang meletakkan batu di satu sisi bangunan dan menghancurkan dinding di sisi lainnya.

#"Ramai wanita yang meminjam hati laki-laki; tapi sangat sedikit yang mampu memilikinya"

# Bekerja dengan rasa cinta, berarti menyatukan diri dengan diri kalian sendiri, dengan diri orang lain dan kepada Tuhan. Tapi bagaimanakah bekerja dengan rasa cinta itu? Bekerja dengan cinta bagaikan menenun kain dengan benang yang ditarik dari jantungmu, seolah-olah kekasihmu yang akan memakainya kelak.

#"Kebahagiaan perempuan tidak terletak pada kemuliaan sang suami, bukan pada kehormatan dan kelembutanya. Tapi pada cinta yang memadukan jiwanya dan jiwa lelaki yang dicintainya. Kasih sayangnya tercurah – hati menjadikan masing-masing sebagai suatu anggota badan kehidupan dan dalam satu kalimat di atas bibir Tuhan"

#Setetes airmata menyatukanku dengan mereka yang patah hati; seulas senyum menjadi sebuah tanda kebahagiaanku dalam keberadaan... Aku merasa lebih baik jika aku mati dalam hasrat dan kerinduan... ketimbang jika aku hidup menjemukan dan putus asa .

#"Aku menghormati suamiku, karena dia seorang yang baik dan berhati lembut. Dia juga selalu membuatku bahagia. Dia dengan rela memberikan kekayaannya kepadaku agar aku selalu merasa bahagia, tetapi tidak ada satu pun dari semua ini yang sederajat dengan cinta suci dan sejati, cinta yang membuat segalanya tampak kecil sementara cinta sendiri tetap besar"

# Orang-orang berkata, jika ada yang dapat memahami dirinya sendiri, ia akan dapat memahami semua orang. Tapi aku berkata, jika ada yang mencintai orang lain, ia dapat mempelajari sesuatu tentang dirinya sendiri.

#"Hati nurani wanita tidak berubah oleh waktu dan musim, bahkan jika mati tetap abadi, hati itu takkan hilang sirna. Hati seorang wanita laksana sebuah padang yang berubah menjadi medan pertempuran; sesudah pohon-pohon ditumbangkan dan rerumputan terbakar dan batu-batu karang memerah oleh darah dan bumi ditanami dengan tulang-tulang dan tengkorak-tengkorak, ia akan tenang dan diam seolah tak ada sesuatu pun terjadi"

#Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia, karena cinta itu membangkitkan semangat, bahkan hukum-hukum kemanusiaan dan gejala alami pun tak mampu mengubah perjalanannya.

Apapun dan bagaimanapun cara anda mendapatkan cinta sejati yang pasti cinta adalah hal yang sangat mempengaruhi penikmatnya. Mempengaruhi jalan hidupnya. Karena cinta adalah salah satu makhluk Allah yang luar biasa sifatnya. Entahlah.. dari apa ia tercipta, sehingga dapat seindah warna pelangi dan seharum bunga melati.. namun cinta dapat mewabah bagai firus-firus mematikan yang siap mengintai mangsanya yang lengah! Menjerumuskan ke jurang paling mengerikan sepanjang hidup manusia. Mematikan bagai kisah cinta romeo n juliet. Gila, bagai kisah laela majnun. Ya.. itu semua cinta. Dan total bagai pengorbanan Abu Bakar di setiap perjalanannya bersama Muhammad Al-Amin. Subhanallah…

4 comments: