Do'a Meminta Jodoh




Do'a Meminta Jodoh

Hari ini genap sudah 29 th usia saya.banyak ucapan dan do'a do'a saya dapatkan dari para sahabat,kerabat juga keluarga.huummm ... sudah bisa ditebak harapan mereka di usia saya yang tergolong matang bagi seorang wanita ini.semua berharap entheng jodoh.yang tadinya saya tidak berpikir ke arah sana tiba tiba saya jadi berpikir juga,alangkah indahnya harapan itu.

Mungkin dengan mempunyai pendamping hidup akan semakin berarti,ada teman berbagi dan menemani saat suka maupun duka.yaa... dari sinilah saya jadi terpikir segera menyudahi masa berkelana di dunia yang menyenangkan ini.berharap sesegera mungkin menemukan pendamping hidup yang bisa menjadi imam di dunia dan akhirat.Amiin.

Tak banyak yang kuminta dihari spesial ini,hanya beberapa kalimat yang aku mohonkan kepadanya agar diturunkan padaku malaikat penjagaku dari makhluk lawan jenisku.Ya Alloh ...inilah harapanku :
Do'a Meminta Jodoh

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Ya Alloh dengan menyebut namaMu yang Maha Pengasih penuh cinta kasih,Engkau yang maha Penyayang penuh kasih sayang.segala puji bagiMu Ya Alloh yang telah menciptakan segala sesuatu berpasangan.segala puji bagimu Ya Alloh yang telah menanamkan rasa kasih sayang diantara kami dengan pasangan yang telah Kau tetapkan bagi kami.

Ya Alloh...hanya padaMu kami menyembah dan hanya padaMu kami mohon pertolongan.Engkaulah Tuhan kami,tidak ada yang kami sembah selain Engkau.hanya kepadaMu kami rukuk dan sujud.hanya padaMu kami mengabdikan seluruh hidup kami.hanya padaMu kami mohon pertolongan dan perlindungan.Engkaulah tempat kami menggantungkan harapan kami .Tolong kami menghadapi berbagai masalah yang hadir dihadapan kami.Tolong kami mendapatkan jodoh yang serasi dari sisiMu,jodoh suami yang membawa rahmat bagi kamidalam kehidupan dunia akhirat.

Ya Alloh jika Kau pertemukan kami dengan jodoh yang telah Kau tetapkan,satukan hati kami dalam rahmat dan kasih sayangMu.mudahkan kami melanjutkan hubungan kami ke jenjang pernikahan yang Kau ridhoi.lindungi hubungan kami dari pengaruh syetan golongan jin dan manusia yang menimbulkan kebencian,kemarahan dan perpecahan diantara kami.

Tolong kami dengan kekuatan dahsyat dari sisiMu Ya Alloh.Engkau tempat kami mengadu dan menggantungkan semua harapan kami.perkenankanlah permohonan kami ini Ya Alloh.Engkaulah sebaik baik yang memperkenankan do'a.

Amiin ^_^

2 comments:

  1. Maksih atas masukkannya, memang jodoh sudah menjadi ketetapan-Nya namun selaku manusia harus hablum minan naas. Baik buruknya pendamping kita tergantung apa yang kita tanam. Walaupun Allah sudah memberitahukan melalui firman-Nya di dalam QS An Nuur ayat 26. Tati dibalik ayat itu hanya Allah yang tahu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup setuju Sob :) Mksih kunjungannya ,salam ukhuwah eaa ^_^

      Delete