Cinta Wanita Sholehah






Cinta Wanita Sholehah

Tidak banyak syarat yang dikenakan oleh Islam untuk seseorang wanita untuk menerima gelar sholehah, dan seterusnya menerima pahala syurga yang penuh kenikmatan dari Alloh SWT.

Mereka hanya perlu memenuhi 2 syarat saja yaitu :

1. Taat kepada Alloh dan RasulNya
2. Taat kepada suami

Dalam Hal Cinta,Wanita Sholehah akan setia dan tidak mencintai pasangannya karena harta dan lain sebagainya.berikut penjabaran dari setia dan tidak mencintai karena harta.

Setia

Semua orang dalam keadaan normal atau bahagia cenderung bersikap baik terhadap orang lain. Jangan langsung menganggap seseorang memiliki karakter luar biasa ketika dalam keadaan seperti itu, tunggulah saat kalian menghadapi masalah. Dari situ manusia akan menunjukkan karakter dia yang sebenarnya. Wanita yang tidak setia akan membalikkan badannya dan meninggalkanmu ketika kalian menghadapi masalah baik ringan maupun berat. Sedangkan wanita yang setia akan tetap mendampingimu untuk menghadapi masalah bersama-sama. Itulah mengapa kita perlu waktu untuk menilai pasangan kita sebelum melangkah ke tahap selanjutnya dalam sebuah hubungan, karena karakter manusia yang sebenarnya akan tampak ketika ia terdesak atau mengalami suatu masalah.

Tidak mencintai pria dari harta dan status sosial

Di era modern ini, uang adalah sesuatu yang memiliki daya tarik yang luar biasa. Uang bisa membeli kedudukan, power, otoritas, bahkan ‘cinta’. Tentu saja bukan orangnya yang dicintai, tapi uang itu sendiri. Meskipun keuangan tetap merupakan hal yang penting untuk dipikirkan (tentu saja kamu tidak bisa makan dan berbelanja tanpa uang, kan?) , tapi wanita yang baik tidak akan menaruh cintanya pada harta yang kamu miliki karena ia sudah memiliki sesuatu yang lebih bernilai dari uang yaitu dirimu. Renungkanlah ini... Cinta terhadap uang hanya bersifat sementara karena kemana uang berjalan, disitulah hatinya berada. Tetapi cinta yang muncul dan bertumbuh dari dalam hati akan bertahan seumur hidup. Mengapa? Karena kemana dirimu berjalan, disitulah hatinya berada. Lihatkah perbedaannya?

2 comments: