Tips Untuk Menjalin Hubungan Asmara Via Online





Tips Menjalin Asmara Via Online

 Cinta PDKT lewat jejaring sosial adalah cara paling ngetop sekarang ini.,kalau dulu nembak wanita/cwe kudu pake surat,pake kurir,dan lain lain .sekarang sudah ada yang namanya facebook,friendster,twiiter, dan lain sebagainya. intinya di sini anda harus terus mempelajari cara maen dia (someone yang menjadi target anda ) seperti apa di situs onlinenya,sesering mungkin jaga komunikasi baik melalui email atau inbok dan chatting .bawa dia bicara serius dalam suasana bercanda .contohnya : kalau anda minta nomer hp/pin BBnya trus dia bilang, “buat apa?” nah,tenang aja dan jawab dengan santai,bilang saja "itu adalah kode untuk kunci kebahagiaanku.kalo aku gak dapat kode itu,misiku di dunia ini menjadi gagal".sedikit ngegombal gak masalah yang  penting misi mendapatkan nomernya terselesaikan dengan hasil sempurna.dan setelah dapet numbernya telpon dia.jangan sms dulu.karena suara dapat menautkan ikatan batin.boleh percaya boleh tidak tapi inilah fakta wanita

Ada beberapa faktor yang membuat hubungan asmara berjalan lancar, salah satunya kesamaan hobi atau prinsip. Persoalan apa yang paling menarik bagi Anda; politik, ekonomi, pendidikan, musik, atau yang lainnya? Pencarian pasangan secara online bisa dimulai dengan melihat kesamaan antara Anda dan si dia yang hendak anda dekati. Hubungan asmara akan lebih mudah terjalin jika banyak persamaan daripada perbedaan.

Tips Menjalin Asmara Via Online 
Satu kunci yang paling inti dalam pergaulan di dunia maya adalah "kejujuran" jangan pernah membuat kebohongan tentang jati diri anda di jejaring sosial.Berbohong soal usia, pekerjaan bahkan hobi dalam profil bukanlah ide yang baik jika Anda ingin mencari pasangan lewat jejaring sosial. Tunjukkanlah 'kualitas' terbaik yang Anda punya, tapi jangan dikurangi atau dilebih-lebihkan.karena hal ini justru bisa membuat pasangan jadi ilfil natinya setelah tau hal yang sebenarnya.

Ketika interaksi secara online mulai berkembang jadi pertemuan kencan, fokuslah pada hal-hal yang penting. Anda tak perlu memerhatikan caranya makan, seperti apa dia tertawa atau bagaimana style dia secara keseluruhan. Tapi tanyakan pada diri sendiri tentang dia seperti:

  • Apakah dia terlihat seperti seorang yang baik? Apakah Anda bisa jadi diri sendiri saat bersamanya?
  • Tuluskah perlakuannya pada Anda?
  • Bagaimana perasaan Anda saat bersamanya?
  • Apakah anda merasa rindu bila beberapa waktu kehilangan kontak dengannya???

Itu semua adalah PR anda karena hanya anda sendiri yang bisa menjawab dengan benar.saya dan yang lainnya tidak bisa mengerti dan menilai perasaan anda.so garis besarnya teruslah cermati Tips Menjalin Asmara Via Online di atas,Insya Alloh bermanfaat.

 Salam Cinta, Riyanti Solo ^_^

No comments:

Post a Comment