Tanda -Tanda Wanita Sedang Jatuh Cinta






Tanda -Tanda Wanita Sedang Jatuh Cinta

#Wanita yang sedang ada hati kepada seorang pria akan selalu mencoba ingin mengetahui diri seorang pria yang dicintainya secara mendalam. Bila ciri ini sedang diperlihatkan seorang wanita kepada anda, maka cobalah untuk membiarkannya mengetahui tentang diri anda, hal ini tentu akan mempermudah jalan anda untuk bersatu dengannya.

#Mendadak, ia akan menjadi lebih pemalu ketika harus berinteraksi dengan anda.  Perhatikan juga, pipinya akan memerah ketika kebetulan anda berkontak mata.  Untuk lebih memastikan hal ini, ajaklah ia berbicara berdua.  Jika ia terlihat lebih nervous dari biasanya, maka kemungkinan besar ia sedang jatuh cinta.

#Bila seorang wanita sedang jatuh cinta, maka kecenderungan dia akan sering terlihat cemburuan ketika pria yang dia sukai berbicara intim dengan wanita lain. Dia akan mencoba menghindar untuk sementara waktu, dan hal ini dilakukannya semata-mata agar dapat menenangkan dirinya yang sedang kalut.

#Jika seorang wanita tertarik kepada anda, maka ia akan mengajukan banyak pertanyaan.  Mulai dari hal-hal kecil seperti hobi dan kesukaan anda, hingga hal besar seperti rencana anda di masa depan.  Ia juga akan menuntut penjelasan lebih lanjut apabila merasa jawaban yang anda berikan terlalu singkat.

#Jika seorang wanita mendadak menunjukkan ketertarikannya pada game yang anda mainkan, acara TV yang anda tonton, atau aktivitas yang biasa anda lakukan, ada kemungkinan besar bahwa ia sedang jatuh cinta pada anda.  Hal ini juga menunjukkan bahwa ia ingin dilibatkan dalam berbagai hal itu dan mengenal anda lebih dekat lagi.

#Ikut tertawa dengan anda ketika anda menertawakan suatu hal yang bahkan mungkin tidak lucu menurut dia. Ketika ngobrol dengan dia cobalah untuk menertawakan suatu hal yang jauh dari kategori lucu, dan perhatikan reaksinya.

#Perhatikan pula gaya pakaian dan caranya menata rambut.  Jika anda menyadari bahwa belakangan teman wanita anda menunjukkan usaha "lebih" dalam berpakaian dan mempercantik diri ketika bertemu dengan anda, ada kemungkinan ia sedang berusaha menarik hati anda.  Tak hanya pakaian, anda bisa juga mengamati tentang penggunaan make-up serta lamanya waktu berdandan sebelum bertemu dengan anda.

#Dalam kondisi apapun, seorang wanita akan menunjukkan ekspresi wajah yang cerah ketika bersama orang yang dicintainya.  Perhatikan saja sinar mata, senyuman, dan gerak-geriknya.  Jika semua terlihat lebih "bersinar" ada kemungkinan bahwa itu adalah tanda ia sedang jatuh cinta.  Perhatikan juga jika ia banyak tertawa dan tersenyum, itu artinya ia merasa bahagia ketika bersama anda.

#.Sudah kodrat seorang wanita untuk menjadi seorang ibu.  Oleh karena itu, ketika mereka merasa jatuh cinta, berbagai perilaku keibuan yang dilandasi kasih sayang akan muncul secara tidak sadar.  Jangan kaget jika tiba-tiba mereka menjadi sangat perhatian, bahkan sedikit cerewet mengomentari berbagai hal dari dalam diri anda.  Mereka mungkin tiba-tiba merasa resah melihat noda di baju anda, atau merasa khawatir ketika anda makan-makanan yang tidak bergizi.  Responlah perhatian mereka dengan sikap terimakasih.  Lakukanlah apa yang mereka sarankan untuk menunjukkan bahwa anda mendengarkan saran mereka dengan baik.  Jika anda yakin bahwa sang wanita benar-benar mencintai anda, janganlah ragu untuk Segera menyatakan cinta anda pada wanita tersebut

1 comment:

  1. Kabar untuk pencinta Game android
    Bulan ini adalah Bulan special Terliris Game baru Action Mobile
    untuk download dan mendapatkan Aplikasinya silahkan klik link ini

    Http://bit.do/game-tebaru

    ReplyDelete