Cerita Cinta Dunia Remaja



Cerita Cinta Dunia Remaja
http://zeeriyanti.blogspot.com
 Disini takkan ditemukan adanya semut merah atau mungkin semut hitam sekalipun yang beraris di dinding, seperti halnya yang terdapat dalam syair lagu kisah kasih di sekolah milik Obie Mesakh. Karena ini adalah sebuah cerita kisah kasih di sekolah khas remaja yang teramat berbeda dengan remaja lain pada umumnya .Baca Selengkapnya . . .

http://zeeriyanti.blogspot.com
Ungkapan Cinta Yang Menyentuh Hati Biarkan orang yang kamu cintai mengetahui perasaanmu padanya. Memendam cinta hanya akan menyakiti dirimu sendiri. Cinta memberikan alasan untuk tersenyum & waktu indah untuk tertawa, tapi kadang cinta juga memberikan kenangan yang tak pernah terlupa. Baca Selengkapnya. . .
http://zeeriyanti.blogspot.com
 Hanya butuh 1 menit untuk dapat suka dengan seseorang, hanya butuh 1 jam untuk menyukai seseorang dan 1 hari untuk mencintai seseorang tapi butuh waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang. Pergilah untuk seseorang yang membuatmu tersenyum karena hanya butuh senyuman untuk membuat hari yang gelap terlihat terang.Baca Selengkapnya. . .
http://zeeriyanti.blogspot.com
 LOVE IS THAT CONDITION IN WHICH THE HAPPINESS OF ANOTHER PERSON IS ESSENTIAL TO YOUR OWN - ROBERT A. HEINLEIN (Cinta adalah suatu kondisi di mana kebahagiaan orang lain menjadi penting bagi kebahagiaanmu) Perasaan pria biasanya tercermin dari tingkah lakunya. Begitu juga saat dia jatuh cinta.
                             Baca  Selengkapnya . . .
http://zeeriyanti.blogspot.com
  Remaja adalah individu yang sedang berada pada masa peralihan dari masa anak-anak menuju masa dewasa dan ditandai dengan perkembangan yang sangat cepat dari aspek fisik, psikis dan sosial.masa remaja adalah masa dimana munculnya berbagai kebutuhan dan emosi serta tumbuhnya kekuatan dan kemampuan fisik yang lebih jelas dan daya fikir yang matang.Baca Selangkapnya . . .
http://zeeriyanti.blogspot.com
Gambaran Tentang Wanita Yang Pantas Untuk Dicintai Lelaki Ada banyak hal yang membuat seorang lelaki mencintai wanita. Ada yang karena kemolekannya semata. Ada juga karena status sosialnya. Tidak sedikit lelaki menikahi wanita karena wanita itu kaya. Tapi, kata Rasulullah yang beruntung adalah lelaki yang mendapatkan wanita yang faqih dalam urusan agamanya.Baca Selengkapnya . . .

Cerita Cinta Dunia Remaja

No comments:

Post a Comment