Masih Mencintai Mantan? ( Bagaimana Jika Masih Menyimpan Rasa Cinta Dengan Mantan Pacar )

Bagaimana Jika Masih Menyimpan Rasa Cinta Dengan Mantan Pacar


Masih Mencintai Mantan???
http://zeeriyanti.blogspot.com
Mantan itu cobaan, pacar itu ujian,selingkuhan itu pilihan. demi gengsi, tak sedikit dari kita yang menyangkal bahwa masih memiliki rasa cinta dengan si mantan. Benar bukan?

Melupakan mantan kekasih memang tidak semudah yang dibayangkan. Apalagi, jika hubungan yang dijalani sudah berlangsung lama.Banyak pasangan kekasih yang hubungan asmaranya berakhir tidak baik. Bahkan tidak jarang dari mereka yang masih menyimpan rasa sakit hati dengan mantan padahal sudah menjalin hubungan dengan pasangan baru. Jika Anda belum bisa memaafkan kesalahan mantan kekasih bisa jadi Anda masih mencintainya.

Jika anda masih menyimpan rasa cinta untuk si mantan maka sudah bisa dipastikan anda akan susah untuk move on dan bener bener tulus membuka hati untuk yang lainnya.karena itu sebaiknya anda berpikir ulang dan mencari tahu cara cara yang bisa membuat anda melupakan mantan / move on.semua itu tidak mudah,namun bukan berarti mustahil untuk dilakukan.cobalah baca artikel artikel berikut sebagai wacana untuk permasalahan hati dan cinta anda.
Bagaimana Jika Masih Menyimpan Rasa Cinta Dengan Mantan Pacar
Mengapa Kita Merasa Sulit Menemukan Pasangan Hidup/Jodoh ???
http://zeeriyanti.blogspot.com
 Banyak faktor yang menjadi penyebab keterlambatan mendapat jodoh baik bagipria maupun wanita. Faktor utama ada didalam diri mereka masing masing yang merupakan mental blocking, yang tanpa disadari menjadi penghalang bagi datangnya jodoh bagi mereka . Umumnya mereka tidak menyadari adanya mental blocking tersebut.Baca Selengkapnya . . .

Sulitnya Melupakan Mantan Kekasih
htp://zeeriyanti.blogspot.com
 Hanya butuh 1 menit untuk dapat suka dengan seseorang, hanya butuh 1 jam untuk menyukai seseorang dan 1 hari untuk mencintai seseorang tapi butuh waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang. Pergilah untuk seseorang yang membuatmu tersenyum karena hanya butuh senyuman untuk membuat hari yang gelap terlihat terang.Baca Selengkapnya . . .


Cara Mengatasi Masalah Cinta
http://zeeriyanti.blogspot.com
LOVE IS THAT CONDITION IN WHICH THE HAPPINESS OF ANOTHER PERSON IS ESSENTIAL TO YOUR OWN - ROBERT A. HEINLEIN (Cinta adalah suatu kondisi di mana kebahagiaan orang lain menjadi penting bagi kebahagiaanmu) Perasaan pria biasanya tercermin dari tingkah lakunya. Begitu juga saat dia jatuh cinta.Baca Selengkapnya . . .


Nostalgia Dunia Remaja "Kisah Kasih Di Sekolah"
http://zeeriyanti.blogspot.com
  Remaja adalah individu yang sedang berada pada masa peralihan dari masa anak-anak menuju masa dewasa dan ditandai dengan perkembangan yang sangat cepat dari aspek fisik, psikis dan sosial.masa remaja adalah masa dimana munculnya berbagai kebutuhan dan emosi serta tumbuhnya kekuatan dan kemampuan fisik yang lebih jelas dan daya fikir yang matang.Baca Selengkapnya . . .

Kata Kata Motivasi Kehidupan : Motivasi Hari Ini
http://zeeriyanti.blogspot.com
Kesuksesan Kesuksesan tidak akan memilih siapa kita, dan dari mana asalnya,? Kesuksesaan hanya akan berpihak kepada pribadi-pribadi yang tahu bagaimana mempersiapkan dan cara menjemputnya... Mari kita persiapkan dan lakukan beberapa langkah untuk menjemput kesuksesan itu... Semoga TUHAN meridhoi dan memberkahi ihtiar kita dihari ini..Baca Selengkapnya . . .
Bagaimana Jika Masih Menyimpan Rasa Cinta Dengan Mantan Pacar



No comments:

Post a Comment