Hal - Hal Yang Harus Kita Lakukan Ketika Hampir Putus Asa Karena Tidak Segera Bertemu Jodoh




Hal - Hal Yang Harus Kita Lakukan Ketika Hampir Putus Asa Karena Tidak Segera Bertemu Jodoh

Ketika karir semakin menanjak, tetapi pria idaman tak jua datang melamar. Jauh di lubuk hati, pastilah wanita manapun merindukan kehadiran pria impian yang akan mendampinginya duduk di kursi pelaminan.

Banyak dari kita yang memang berserah diri kepada Tuhan terhadap jodohnya. Namun memang jodoh itu harus diraih. Harus ada usaha yang nyata untuk meraihnya. Usaha tersebut harus juga tetap berada di koridor yang direstui oleh Tuhan. Karena kalau tidak maka hal apa yang kita lakukan dalam meraih jodoh yang tak direstui Tuhan maka hanya akan membuat diri kita menjadi melakukan hal yang salah.Dan untuk tetap terus berada dalam jalur yang benar dan semangat yang tidak padam / berputus asa walaupun jodoh kita tidak juga datang menghampiri maka ada baiknya kita simak saran saran berikut ini :
Hal - Hal Yang Harus Kita Lakukan Ketika Hampir Putus Asa Karena Tidak Segera Bertemu Jodoh 

#Buatlah agar hidup anda lebih bergairah, di luar urusan kerja dan kerja. Jangan melulu melarikan kesunyian anda dengan tenggelam pada pekerjaan. Hidupkan kembali kebiasaan makan bersama teman atau sahabat lama di luar, atau sesekali menonton pertunjukan musik di kafe. Jangan hanya nonton bioskop yang tak memungkinkan anda berinteraksi dengan lingkungan. Jika tak bersama teman, ajaklah family anda. Pasti mereka mau menemani anda?

#Revisi kembali harapan dan keinginan-keinginan anda. Jika sebelumnya anda ingin menikah muda dan ingin menikah dengan seorang CEO, agaknya anda harus merubahnya. Kalau perlu nggak usah pake target untuk urusan jodoh. Anggapan jodoh di tangan Tuhan harus anda yakini benar, tanpa kehilangan semangat usaha.- Saat anda sendiri, tak ada salahnya anda merenung. Cobalah mengevaluasi diri, kenapa jodoh sulit menghampiri anda? Apakah anda selama ini terlalu tertutup? Atau mungkin anda terlalu egois? Jika ya..anda perlu merubahnya.

# Tetaplah bersikap seperti biasa. Jangan bersikap grasa-grusu dalam mencari jodoh. Ingat, anda tidak sendirian. Masih banyak wanita yang bernasib sama seperti anda. Tapi bukan berarti anda tidak perlu melakukan usaha apapun. Perluas pergaulan dan wawasan anda. Ikuti berbagai seminar yang dapat menambah pengetahuan anda. Dan ikuti kegiatan di luar urusan pekerjaan yang menyenangkan. Misalnya ikut klub kebugaran atau yayasan sosial di kota anda. Atau tekuni hobi lama anda yang sering tertunda karena anda sibuk, seperti melukis, nonton, masak, atau main musik.

#Tampilkan wajah ceria dan ringankan hidup anda dengan tawa. Tegur dan senyumilah orang-orang yang anda kenal di sekeliling anda. Tapi lakukan dengan tulus dan wajar, jangan terkesan berlebihan dan dibuat-buat. Anda nggak mau kan belom dapet jodoh karena dianggap jutek?

Hal - Hal Yang Harus Kita Lakukan Ketika Hampir Putus Asa Karena Tidak Segera Bertemu Jodoh

#Jangan pernah merasa gagal! Seberapapun matangnya usia anda, 30, 35 atau bahkan 40 tahun bukanlah kartu mati untuk mendapatkan jodoh. Setiap kali usia anda bertambah syukurilah, sekalipun belum ada pendamping. Jangan lupa, dengan atau tanpa pasangan, hidup ini tetaplah menarik untuk terus anda lalui. Jangan sekalipun menumbuhkan budaya iri melihat keberuntungan orang lain. Percayalah Tuhan punya rencana yang lebih baik untuk anda. Sambil menanti dan berusaha mencari pria idaman juga berdoa, tetaplah hasilkan karya terbaik.Selamat Berjuang !!!

No comments:

Post a Comment