Cara Mengatasi Masalah Cinta



Cara Mengatasi Masalah Cinta 

LOVE IS THAT CONDITION IN WHICH THE HAPPINESS OF ANOTHER PERSON IS ESSENTIAL TO YOUR OWN - ROBERT A. HEINLEIN (Cinta adalah suatu kondisi di mana kebahagiaan orang lain menjadi penting bagi kebahagiaanmu)

 Perasaan pria biasanya tercermin dari tingkah lakunya. Begitu juga saat dia jatuh cinta. Pria yang sedang jatuh cinta akan lebih cepat beraksi dan menunjukkan reaksi . Tak seperti wanita, pria tak mampu menyembunyikan perasaan cinta mereka cukup lama. Apalagi jika dia memang benar-benar jatuh cinta. Dia akan terlihat sering mendekati Wanita yang ditaksirnya, mengajak ngobrol, bercanda, atau membantu saat dibutuhkan.
Baca Selebgkapnya . . .
http://zeeriyanti.blogspot.com
.

Cinta yang bertepuk sebelah tangan memang menyakitkan. Namun bukan berarti masa depan anda sudah hancur. Tetaplah berusaha untuk focus demi kehidupan dimasa mendatang.Yakinlah masih ada orang yang perhatian dan menyayangi anda.Jika si dia tidak memiliki perasaan yang sama, jangan menyalahkan diri sendiri. Bukan berarti dia yang terbaik...
Baca Selengkapnya . . . 
http://zeeriyanti.blogspot.com
 

Memang terdengar klise dan terkesan bohong jika ada wanita yang tidak menyukai pria yang mapan dan berkuasa.
Sebut saja pria yang dimaksud adalah seorang penguhasa kaya, ataupun anak penjabat ternama yang kehidupanya selau di kelilingi ileh gemilangan harta. Pun jika ada wanita yang berkata bahwa kekuasaan dan harta bukanlah segalanya, melainkan sifat dan hati yang baik jauh lebih penting, namun tetap saja mereka akan memilih pria berkuasa dan mapan daripada memilih pria miskin jika kedua-duanya di anugerahi hati dan sifat yang baik.Baca Selengkapnya . . .
http://zeeriyanti.blogspot.com
 Long Distance Relationship atau Hubungan jarak jauh biasanya terpaksa dijalani suatu pasangan ketika cinta mereka harus terpisah oleh jarak karena keadaan. Mungkin karena awalnya mereka memang berkenalan lewat jejaring sosial, pekerjaan, atau mungkin juga karena pendidikan yang menyebabkan mereka harus terpisah dalam keadaan saling mencintai.
Baca Selengkapnya . . .
http://zeeriyanti.blogspot.com


 Ya Alloh jika Kau pertemukan kami dengan jodoh yang telah Kau tetapkan,satukan hati kami dalam rahmat dan kasih sayangMu.mudahkan kami melanjutkan hubungan kami ke jenjang pernikahan yang Kau ridhoi.lindungi hubungan kami dari pengaruh syetan golongan jin dan manusia yang menimbulkan kebencian,kemarahan dan perpecahan diantara kami.
Baca Selengkapnya . . .
http://zeeriyanti.blogspot.com

 Aku cuma ingin dia mencintaiku dengan setulus hati. Ketika di dalam hatinya aku mampu meraba ada orang lain di dalam sana, aku ingin dia menuntaskan dulu segala kegilaannya. Aku ingin dia mencerna, dia berpuas berjuang untuk cintanya. Saat dia telah lelah, saat dia telah berputus asa, saat itu ada aku di sana. Masih terus mencintainya.
Baca Selengkapnya . . .
http://zeeriyanti.blogspot.com


2 comments:

  1. Semoga informasinya bermanfaat dan semakin sukses kedepannya
    Sekarang telah ditemukan metode Energi Alami sarana penyembuhan, Kewibawaan,
    kesuksesan, masalah percintaan,kecantikan dan terapi seksual tanpa tumbal dan khodam.
    silahkan:

    => KLIK DISINI
    => KLIK DISINI
    => KLIK DISINI

    ReplyDelete
  2. [!] Say Hello : A999T - NIGHTMARE - F0xBase - Mr.Adewa - Mr.CeRoS404 - RESIS-07 - M4M3N- M3sicth - MR.R29 - androgh0st - PenggilaCroot07 - Kyu_Kazami - HumanTersakiti404 - SCYTHE404_LOL - Mr. XID4pp - Mr.B4YK - ./0px - Mr.¶ENNYW|$E - ./NightBot_404 - /395 - MR.S04X - GuardiaN_ - ./InisialF - N1ght_pe0ple420 - K4KTU5_id [!] [!] Special Thanks : Indonesia Defacer Tersakiti Team - BlackHell Team - EZ Team - ExploiterXeroTeam - GopressXploits - RaBiitch Official [!]

    ReplyDelete