Asam Manis Cinta

Asam Manis Cinta


Hanya butuh 1 menit untuk dapat suka dengan seseorang, hanya butuh 1 jam untuk menyukai seseorang dan 1 hari untuk mencintai seseorang tapi butuh waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang. Pergilah untuk seseorang yang membuatmu tersenyum karena hanya butuh senyuman untuk membuat hari yang gelap terlihat terang.
 ...Yang membuat teman-teman Intan semakin rame dibuatnya saat  sosok itu lewat depan pintu kelas Intan."Ehhmmmm... so cute..so cool..." Sosok cowok idaman banget deh. Mungkin kalau dibayangkan  seperti Al nya Ahmad Dhani personil The Lucky Laki, yang cool habis. Cowok idaman yang ternyata selama ini dibayangkan Intan betul-betul nyata adanya.
Baca Selengkapnya ...
 Cerita remaja itu rame rasanya ada rasa asem, manis, pedas dan lain sebagainya.Begitulah cerita remaja dengan sejuta kenangan yang kelak akan menjadi cerita indah.Sebuah pengalaman hidup yang pasti telah dirasakan oleh siapa saja, presiden, mentri, jenderal, kapolri, selebriti, bahkan seorang kyai sekalipun pasti mengalami masa-masa ini.
Baca Selengkapnya ...
http://zeeriyanti.blogspot.com
 Bercerita tentang pengalaman juga saya sering menikmati hubungan maya via online dating,dan favorit saya adalah facebook.tidak kurang dari 5 orang sudah pernah menjalani hubungan special dengan saya lewat jejaring sosial raksasa ini.memang indah dan mengasikkan,meski hanya via chat online atau sekedar inbok saja saya merasa telah memiliki dan berdekatan dengan kekasih saya,
Baca Selengkapnya. . .
http://zeeriyanti.blogspot.com

Pada mulanya, pacar yang terlalu posesif akan beralasan dengan dalih “karena sangat sangat menyayangi kita” ataupun dia beralasan bahwa ia “takut kehilangan kita”. Namun semakin kesini, kedua hal yang menjadi alasan pacar yang terlalu posesif tersebut lebih mengarah ke pengekangan atas kehidupan pribadi kita. Dan berikut adalah tanda-tanda pacar Yang terlalu posesif dan bakal mengarah ke pengekangan terhadap kehidupan pribadi kita .
Baca Selengkapnya . . .
http://zeeriyanti.blogspot.com

 Kita pastinya akan setuju bahwa persahabatan merupakan suatu hubungan yang lebih menyenangkan dari hubungan percintaan. Walaupun begitu, tidak sedikit juga yang akhirnya mencintai dan menjalin hubungan cinta dengan sahabatnya sendiri. Tentunya ini lebih baik dari sisi komitmen hubungan dibandingkan dengan Teman Tapi Mesra (TTM). 
 Baca Selengkapnya . . .
http://zeeriyanti.blogspot.com



Asam Manis Cinta

 Ada beberapa faktor yang membuat hubungan asmara berjalan lancar, salah satunya kesamaan hobi atau prinsip. Persoalan apa yang paling menarik bagi Anda; politik, ekonomi, pendidikan, musik, atau yang lainnya? Pencarian pasangan secara online bisa dimulai dengan melihat kesamaan antara Anda dan si dia.
Baca Selengkapnya . . .
http://zeeriyanti.blogspot.com

No comments:

Post a Comment