Tips dan Cara Membangun Bisnis dan Karir Bersama Pasangan Tanpa Mengganggu Hubungan Asmara

Blog Tentang Wanita Dan Cinta



http://zeeriyanti.blogspot.com
Tips dan Cara Membangun Bisnis dan Karir Bersama Pasangan Tanpa Mengganggu Hubungan Asmara Yang Telah Terjalin Sejak Lama. satu ketakutan dan kekhawatiran yang umum hinggap di benak setiap pasangan manakala mereka sama-sama memiliki karir dan bisnis adalah tentang hubungan cinta mereka yang kini telah terikat dalam suatu pernikahan.Akankah Semua Baik-Baik Saja Nantinya,Atau ... Baca Selengkapnya . . .

http://zeeriyanti.blogspot.com
Apa Sih Yang Diinginkan Wanita???, Tidak banyak lelaki yang bisa memahami wanita,termasuk mengerti jalan pikirannya.kebanyakan dari mereka sangat menganggap sepele akan mengerti kemauan wanita nya ,walaupun itu adalah belahan jiwanya. Sebenarnya para lelaki akan mendapatkan tempat spesial dihati wanita jika ia selalu berusaha mengerti akan kemauannya.saya sendiri wanita,karena itu saya sangat memahami ini. Baca Selengkapnya . . .


http://zeeriyanti.blogspot.com
  Long Distance Relationship atau Hubungan jarak jauh biasanya terpaksa dijalani suatu pasangan ketika cinta mereka harus terpisah oleh jarak karena keadaan. Mungkin karena awalnya mereka memang berkenalan lewat jejaring soaial, pekerjaan, atau mungkin juga karena pendidikan yang menyebabkan mereka harus terpisah dalam keadaan saling mencintai.Baca Selengkapnya  . . .


Dear Diary,,,Aku Cinta Kepadanya .
Banyak Orang dengan mudah berkata cinta,padahal tidak tahu apa itu cinta.dijaman modern seperti sekarang ini dimana apa saja bisa dilakukan dengan mudah melalui situs online atau jaringan internet.termasuk cara mendekati pujaan hati.Baca Selengkapnya. . . 


http://zeeriyanti.blogspot.com
 Kepercayaan dalam hubungan cinta merupakan pondasi utama untuk menjaga kelanggengan suatu hubunga. Tanpa adanya rasa percaya dalam hubungan cinta maka sudah dipastikan hubungan tersebut akan hancur nantinya. Masing-masing pasangan timbul rasa saling curiga dan saling menyalahkan.Baca Selengkapnya . . .


http://zeeriyanti.blogspot.com
 Kebanyakan pria terjebak dengan terlalu banyak berpikir mengenai apa yang harus dikatakan. Mereka percaya bahwa ada satu kata ajaib yang mampu bekerja dengan baik dalam segala situasi. Para pria melatih diri dengan kata-kata yang tepat, dan berharap kata pembuka itu mampu membuat perempuan tertarik padanya.Baca Sengkapnya . . .






No comments:

Post a Comment